Michi to you all (Aluto) lirik

Hari ini saya mau posting lirik lagu, Soundtrack dari anime Naruto,
Asik untuk di dengar pas galau, dan ternyata pas tak liat liriknya oke bgt! (Menurut gw yaaa :p)
Kalo gitu langsung aja!!!~

Michi (to you all) Aluto ost. Naruto 2nd ending

»Romaji lyric

aitai itsumo doori ni
Sono kado wo magareba
Hitonami ni magire komi
Tokete kiete iku

Boku wa michi wo nakushi
Kotoba suranaku shite shimau

Dakedo hitotsu dake wa
Nokotteta nokotteta
Kimi no koe ga

Warau kao mo okaru kao mo subete
Boku wo arukaseru
Kumo ga kireta saki wo
Mitara kitto

Nee wakaru desho? (Nee wakaru desho?)

Aimai ni ikiteitemo
Kokoro ga mijuku demo
Sore de ii hora soko ni wa
Daiji na hito ga iru

Kimi ga mayou no nara
Boku ga michi shirube ni narou
Ato wa shinjireba ii

Tashikameru jutsu wa motta
Osorenaide

Hikari atsume sora ni hanatte iru
Kimi ni wakaru you ni

Soshite ayumu michi wo
Motto terasou

Dokomademo… (Dokomademo…)

Kami koe kuchi yubisaki e todoke

Ima dake demo ii (Ima dake demo ii)

» Translate English

Just like always 
As I turn that corner 
I am lost in the waves of people 
Melting, disappearing

I lose my way 
I even completely lose my words

But just one thing 
Remained, remained 
Your smile

Your smiling faces, your angry faces, everything 
Keeps me walking on 
Surely, when I see the point 
Where the clouds have broken

You know what I mean? 
(You know what I mean?)

Even though I’m living ambiguously 
My heart is immature, but 
But it’s okay, look, over there 
Is the person important to me

If you get lost 
I will be your guide 

And then, if you just believe in me
I’ll make sure you know the way 

So don’t be afraid
I’m releasing into the sky a collection of lights 

So that you’ll know
And then, It’ll illuminate the road you walk 
Even more

Everywhere… 
Everywhere…

Everywhere… 
Everywhere…

Going from your hair to your voice to your mouth, to your fingertips
Even just for now is fine (Even just for now is fine)

» Indonesia

Sama seperti dahulu
ketika aku mengubah pandanganku
aku tersesat dalam keramaian
lebur, menghilang

Aku kehilangan semuanya
Bahkan kehilangan kata-kataku

Tapi ada satu hal yang tidak hilang
Yaitu
Senyumanmu

Senyummu, wajah marahmu, semuanya
Membuat hidupku berarti
Seperti melihat titik cahaya
Di awan yang luas

Apakah kau tahu maksudku?
(apakah kau tahu maksudku?)

Meskipun kau hidup egois
Dan hatimu belum dewasa
Tapi, coba kau lihat disana
Apakah orang-orang itu sama sepertimu?

Jika kau kehilangan
Aku akan membimbingmu
Dan kau akan percaya kepadaku

Aku akan pastikan kau tahu
Jadi janganlah takut

Aku akan lepaskan cahaya ke langit
Supaya kau akan tahu

Kemudian cahaya ini akan menerangi jalanmu

di mana saja
di mana saja
di mana saja
di mana saja

Pergi dari keegoisanmu
untuk saat ini saja…

Advertisements

Sukida a.k.a I Love You

su-ki-da-542573l-thumbnail_mediuAwalnya saya cuma iseng download, kemudian saya tonton, sudah berapa lama saya tonton ni film, kesan pertama saya, ini cerita masa remaja banget, masih polos dalam hal cinta, sehingga tidak berani dan masih terkesan malu-malu untuk nunjukin bahwa “Aku suka kamu”… cerita ini manis terutama pada bagian yosuke dan yu saat remaja, pada masa dewasanya lumayan tapi ga tau kenapa yosuke dewasa kok ga di buat ganteng ya? atau memang ingin membuat tokoh cowoknya biasa-biasa saja? tapi bagus juga sih, jadi real, dan tidak terlalu lebay seperti film-film sekarang yang jalan ceritanya berkisar cowok kaya, keren, terkenal di sandingkan dengan cewek miskin.

nah singkatnya, film ini saya rekomendasikan untuk ditonton :D!!!

Sinopsis :

Continue reading

JIN ‘너만 없다(Gone/只是你不在)’ Official MV

Awalnya cuma iseng buka youtube, eh ternyata ada mv baru dari JIN yang setelah saya cari tau ternyata sebuah Girlband baru. di sini video “gone” sendiri di bintangi oleh Xiumin EXO-M, dimana ia mampu menaikan rating lagu tersebut dengan aktingnya yang menurut saya luar biasa, di tambah dengan alur cerita sedih dan suara dari JIN yang sangat enak untuk di dengar.

KhNPCHx

Bercerita tentang seorang cowok pandai bermain musik khususnya piano yang diperankan oleh xiumin, dan seorang cewek buta yang diperankan oleh Kim Yoo Jung, nah di sini saya pikir xiumin cukup cute juga yaa ternyata :D, *saya baru sadar*

Kisah mengenai cowok penyakitan dan seorang gadis buta ini menurut saya cukup pantas untuk di jadikan drama.kita tunggu saja drama versionnya okeyyyyy 😀

nah pensaran? ini link videonyaaa 😀

http://www.youtube.com/watch?v=HJXmOugipmg

Review Anime “SOLA”

Diawali pada saat saya masih di bangku SMP jadi ini termasuk anime lawas sih, pada zaman itu saya menjadi seorang otaku anime, jadi tiap pulang sekolah saya selalu mampir di pasar untuk membeli dvd bajakan *serius ini jangan ditiru :D* yang tentu saja bertema anime. Pada saat itu, saya tertarik dengan 1 judul anime yaitu “SOLA” walaupun dulu masih berbekal kemampuan berbahasa inggris anak SMP, sayapun nekat beli kemudian nonton. Sumpah! awalnya bingung banget ini anime tentang apa? ceritanya gimana? apalagi full english -_- . Setelah sekian lama nonton dan berusaha mengartikan percakapannya, akhirnya sayapun mengerti alur ceritanya, yey!!! *breakdance sambil jungkir balik* dan karena baru ini aktif di dunia blogger, jadi saya baru bisa share isi sinopsis dari anime ini…..cekidot!!!!

images (5)Japanese : そら , Sola

Type : TV
Episodes : 13
Status : Finished Airing
Aired : Apr 6, 2007 to Jun 30, 2007
Producers : Diomedea, Nomad, Lantis
Genres : Drama, Romance, Slice of Life, Supernatural
Duration : 24 min. per episode
Rating : PG-13 – Teens 13 or older

Mahasiswa VS Ujian

images“UJIAN” kata yang satu ini mungkin bagi sebagian mahasiswa atau pelajar merupakan kata keramat dan terkenal angker, kata ini juga dapat membuat para mahasiswa seperti saya galau, insom kumat, dsb. 😀 Padahal, kita sudah berusaha mati-matian belajar. Nah, biasanya saat hari-H ujian, perut kita mules, panas dingin, gelisah, galau, gundah gulana, dan munculah kepanikan. Apabila panik muncul, inilah yang akan menjadi malapetaka, sehingga akan sangat tidak maksimal dalam menghadapi ujian, maka dari itu sebagian besar mahasiswa atau pelajar “musuhan” dengan ujian. Tapi , saya di sini ingin berbagi cara mengatasi ujian agar kita bisa melewati ujian dengan tenang, aman, damai, sejahtera, sentosa dan tentu saja hal yang paling kita inginkan tercapai yaitu “Mendapat Nilai Bagus dan Tidak Ada Remedial/Her”

Berikut dapat saya rangkum kiat/tips menghadapi ujian yang menurut saya cukup jitu. cekidot!! 😀 Continue reading