JIN ‘너만 없다(Gone/只是你不在)’ Official MV

Awalnya cuma iseng buka youtube, eh ternyata ada mv baru dari JIN yang setelah saya cari tau ternyata sebuah Girlband baru. di sini video “gone” sendiri di bintangi oleh Xiumin EXO-M, dimana ia mampu menaikan rating lagu tersebut dengan aktingnya yang menurut saya luar biasa, di tambah dengan alur cerita sedih dan suara dari JIN yang sangat enak untuk di dengar.

KhNPCHx

Bercerita tentang seorang cowok pandai bermain musik khususnya piano yang diperankan oleh xiumin, dan seorang cewek buta yang diperankan oleh Kim Yoo Jung, nah di sini saya pikir xiumin cukup cute juga yaa ternyata :D, *saya baru sadar*

Kisah mengenai cowok penyakitan dan seorang gadis buta ini menurut saya cukup pantas untuk di jadikan drama.kita tunggu saja drama versionnya okeyyyyy 😀

nah pensaran? ini link videonyaaa 😀

http://www.youtube.com/watch?v=HJXmOugipmg

Leave a Reply

